HOME

5 Drummer Tebaik Dunia Versi bbc Tahun 2011

Pasti kalian semua bertanya tanya siapa kah drummer terhandal dan terhebat didunia. Mereka merupakan orang orang hebat yang membuat karya dengan keahllian mereka yang sangat mengesankan untuk kita semua. Melalui versi bbc selengkapnya inilah pemain drummer terbaik didunia, tentu saja sudah tidak asing lagi untuk kita semua :
1. Joey Jordison
Jordison merupakan drummer band Slipknot. Sang Drummer terbaik ini mengalahkan Dave Grohl yang pernah menjadi drummer Nirvana dan kini bermain untuk Foo Fighters untuk memenangkan jajak pendapat yang diadakan majalah Inggris,Rhythm.
2. Mike Portnoy
Dream Theater, ya drumer yang satu ini sudah tidak asing lagi bila kita mendengar band tersebut. Drummer berusia 42 tahun sudah malang melintang didunia permusikan dunia, dan saat ini menjadi drummer aditional Avenged Sevenfold menggantikan Jimmy 'The Rev’.
3. Gavin Harrison
Dalam jejak pendapat pada tahun 2010 versi majalah Rolling Stone dia berada diposisi ke-3. DIa belajar dan berakca pada sang Ayah dan dari banyak drummer seperti Steve Gadd dan Jeff Porcaro.
4. Neil Part
Neil part yang mempunyai nama asli Neil Ellwood Peart menduduki peringkat ke-4. Dia adalah drummer band rock “Rush”. Selain seorang drummer Neil Part merupakan seorang penulis yang produktif.
5. Dave Grohl, dan drummer Them Crooked Vultures
Nama lengkap David Eric Grohl, adalah musisi rock yang pertama melejit sebagai drummer kelompok Nirvana. Setelah Nirvana bubar karena vokalis Kurt Cobain meninggal, ia membentuk Foo Fighters di mana ia memainkan gitar dan menjadi vokalis utama.
Kalo Drummer andalan gua sih Tree Cool penggebuk utama band Green Day tapi dia gak ada disini. Gimana guys punya pendapat lain kah ? Apa Drummer andalan kalian masuk ? Hahaha